Fosil Monster Sangat Misterius dari Amerika Serikat

Ditulis oleh: - -

Kali ini fosil dari seekor monster misterius membuat bingung para ahli, karena monster misterius ini belum dapat di indentifikasi apa sebenarnya hewan ini. Paleontolog amatir menemukan fosil besar di Kentucky yang membingungkan para ahli. 




Diperkirakan fosil ini berasal dari sekitar 450 juta tahun lalu saat laut dangkal menutupi wilayah Cincinnati, Amerika Serikat. Kondisi alam ini mendamparkan satu organisme yang sangat besar dan dianggap misterius. Selain ukurannya yang besar, belum ada satu orang pun yang menemukan fosil ini.

Fosil tersebut berbentuk elips dengan panjang hampir mencapai 2,5 meter dan telah ditunjukkan kepada masyarakat luas. Fosil yang ditemukan di Covington, Kentucky, ini memiliki bentuk yang ‘organik’. Selama lebih dari 200 tahun, wilayah Cincinnati, yang sudah banyak dipelajari oleh para paleontolog, selalu membuat para ahli kebingungan.  

Walaupun telah mencari ahli lain untuk berdiskusi, tetapi belum bisa mencari adanya kemiripan dengan fosil yang pernah ditemukan sebelumnya. Dan monster misterius ini tetap menimbulkan banyak pertanyaan.