Terbukti Antioksidan Terbaik Bersumber dari Buah Jambu

Ditulis oleh: - -

Jika membicarakan mengenai masalah kesehatan, anda pasti akan menjumpai salah satu jenis gangguan kesehatan yang amat mematikan seperti kanker bukan? Yang menjadi masalah adalah penyakit kanker dapat muncul pada siapa saja dan pada bagian tubuh mana saja tentunya. 


Terbukti Antioksidan Terbaik Bersumber dari Buah Jambu

Biasanya penyebab munculnya kanker amat beragam dari faktor genetis begitu juga dengan pola hidup yang tidak sehat. Bila sudah tahu bahaya penyakit tersebut, lebih baik melakukan segala upaya untuk mencegah penyakit tersebut untuk muncul bukan? Salah satu cara mencegah munculnya penyakit kanker adalah dengan mengkonsumsi makanan kaya akan antioksidan. Sebagai contoh, mari kita bahas Manfaat Buah Jambu sebagai salah satu sumber antioksidan terbaik.

Sudah banyak orang yang membuktikan Manfaat Buah Jambu untuk kesehatan mereka. Salah satunya adalah untuk mendapatkan asupan antioksidan yang baik. Sudah dibuktikan bahwa buah jambu memiliki kandungan antioksidan terbaik dibanding beberapa buah seperti jeruk, pisang, dan lain sebagainya. Buah jambu juga membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang mana juga dapat meremajakan kulit anda. 

Nah khususnya bagi anda yang sering mengkonsumsi jambu dengan menjadikannya jus, anda harus sadar bahwa bila anda mengupas kulitnya maka kandungan antioksidan nya akan berkurang. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan terutama likopen paling banyak terletak pada kulit buah tersebut.

Unsur antioksidan likopen itulah yang mana akan menjadi anti kanker anda. Tapi sebenarnya dengan mengkonsumsi buah jambu secara teratur tiap hari, resiko terkena kanker pasti akan turun secara drastis terutama bila anda memiliki gen penderita penyakit tersebut.