Dilelang di Bali, Peci Uje Terjual Seharga 62,5 Juta Rupiah!

Ditulis oleh: - -

Meskipun almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) telah tiada, akan tetapi niatnya untuk memugar sebuah masjid di jimbaran Bali tetap terlaksana.


Dilelang di Bali, Peci Uje Terjual Seharga 62,5 Juta Rupiah!

Lewat sebuah lelang yang diadakan di Bali oleh Fajar, Adik almarhum UjePeci Uje terjual seharga 62,5 Juta Rupiah.

Ada dua orang yang bersaing untuk mendapatkan peci dalam lelang itu. Satunya seorang bapak, dan satu lagi, seorang anak berusia 14 tahun. Tawaran tertinggi mereka sama,  yaitu seharga Rp 31 juta. Akan tetapi, bapak tersebut akhirnya mengalah meskipun menawar lebih tinggi, Rp 31,5juta.
“Ada seorang bapak dan anak muda berusia 14 tahun yang berminat total 62,5 juta. Rp 31,5 juta masuk masjid, Rp 31 juta untuk pihak keluarga,” kata Fajar Sidiq, adik almarhum Uje.
“Intinya memang beramal Rp 31,5 juta masuk ke masjid dan Rp 31 juta itu untuk peci. Nama anak itu Rizal,” kata Fajar Sidiq, selasa, (4/6).
Pada saat itu almarhum Uje memotivasi pengurus masjid tersebut untuk melakukan pemugaran karena masjid tersebut sudah tidak layak untuk menampung jamaah.

Namun, awalnya pihak pengurus masjid ingin mengundang langsung almarhum Uje untuk menggalang dana pemugaran masjid tersebut. Namun Tuhan berkehendak lain,  Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 akibat kecelakaan motor.