4 Tipe Orang yang Paling Disenangi Oleh Nyamuk

Ditulis oleh: - -

Apa diantara kamu ada yang senang di gigit nyamuk? Sudah pasti rasanya yang gatal akan membuat kita menjadi tidak nyaman dan terganggu. Nyamuk sebenarnya menggigit manusia bukan karena warna rambut, kadar gula, parfum yang dipakai namun ada alasan tersendiri bagi nyamuk untuk menghisap darah manusia. 


4 Tipe Orang yang Paling Disenangi Oleh Nyamuk

Tentunya kamu semua juga harus tahu setidaknya ada 1 dari 10 orang yang paling suka digigit nyamuk dibandingkan dengan 9 orang lainnya. Ternyata nyamuk sangat suka menggigit 4 tipe orang yang dianggap sangat lezat darahnya. Nah mau tahu tipe orang seperti apa yang paling suka digigit nyamuk? Simak yang berikut ini. 

1. Bau 
Aseton dan estradiol yang dikeluarkan melalui napas dan komponen lain seperti bakteri di kulit pun mampu menarik perhatian nyamuk. Peneliti percaya kalau beberapa orang memiliki bau tubuh tertentu – selain memiliki komponen tersebut – sehingga nyamuk lebih sering mengisap darahnya. 

2. Metabolisme 
Orang yang memiliki metabolisme baik ternyata lebih suka digigit nyamuk hal ini karena nyamuk tidak suka menghisap darah yang banyak mengandung kolestrol. 

3. Olahraga 
Nyamuk menganggap asam laktat yang dihasilkan tubuh manusia setelah berolahraga sebagai sebuah daya tarik tersendiri. Terlebih lagi, setelah berolahraga napas jadi agak cepat sehingga nyamuk semakin tertarik untuk menggigit. 

4. Besar 
Orang yang memiliki badan lebih besar ternyata sangat disukai oleh nyamuk hal ini dipengaruhi oleh gas karbon dioksida yang lebih banyak dkeluarkan oleh orang berbadan besar yang menarik perhatian nyamuk. 

Nah, apakah kamu termasuk salah satu jenis orang yang disukai nyamuk diatas?