5 Ciri-Ciri Untuk Mengenali Cewek yang Lagi Jatuh Cinta Sama Pria

Ditulis oleh: - -

Terkadang kita khususnya para cowok tidak mengira apabila cewek yang selama ini memperhatikan kamu dan dekat dengan kamu eh ternyata sedang jatuh cinta sama kamu. Umumnya pria tidak mengetahui jika selama ini cewek yang ada di dekatnya sebenarnya sedang jatuh cinta atau memiliki perasaan terhadap pria. 


5 Ciri-Ciri Untuk Mengenali Cewek yang Lagi Jatuh Cinta Sama Pria

Namun pria sering tidak memahaminya dan akhirnya hanya di biarkan saja setelah lama barulah si pria tahu jika si wanita sudah menyukai dirinya sejak lama. Nah berikut ini ada sedikit info untuk pria mengenai  ciri-ciri cewek yang sedang jatuh cinta sama pria, agar pria lebih cepat merespon jatuh cinta si cewek tadi. Penasaran seperti apa ciri cirinya simak berikut ini: 

1. Suka di manja dan diperhatikan
Nah jika teman cewek kamu tiba tiba suka diperhatikan dan di manja sama kamu bertai ini salah satu tanda jika wanita sudah jatuh cinta sama kamu. 

2. Sering menelpol dan sms
Jika ia tidak punya kesempatan untuk bertemu degan pria maka si Cewek biasanya selalu telepon dan sms pria terus. Nah jika ada teman cewek kamu seperti ini berarti dia sedang jatuh cinta sama kamu. 

3. Cewek Maunya dekat dengan kamu terus
Namanya juga lagi jatuh cinta ya pastinya maunya dekat dekat terus namun pria terkadang tidak paham jika si wanita mendekatinya terus karena si wanita sedang jatuh cinta dengan si pria.

4. Selalu bersikap manis dan sempurna
Cewek yang sedang jatuh cinta dengan pria dia akan selalu menjaga sikapnya dan selalu bersikap manis sebab ia tidak mau terlihat jelek dan bodoh di depan pria. 

5. Ingin bertemu Setiap Hari
Jika wanita yang selalu ingin dekat sama kamu ingin bertemu terus setiap hari atau mengajak jalan terus setiap hari berarti ini salah satu tanda si cewek tersebut suka sama kamu. Wanita yang sedang jatuh cinta pasti selalu ada rasa kangen terus. 

Perlu untuk di ingat, apabila kamu menemukan ciri-ciri seperti diatas udah deh sebaiknya jangan ragu-ragu lagi untuk ucapkan kata cinta kamu ke dia. Dijamin si cewek tidak akan menolaknya. Namun, sebaiknya jika kamu tidak menyukai dirinya usahakan jelaskan kepada si Cewek agar dia tidak berharap mendapatkan cinta kamu.