Mahkluk Misterius "Raksasa Laut" yang Terdampar di Pantai Selandia Baru

Ditulis oleh: - -

Ditemukan, sebuah bangkai busuk misterius yang tampak seperti makhluk raksasa laut telah ditemukan terdampar di pantai Selandia Baru.



Dari sebuah video di situs YouTube yang difilmkan oleh Elizabeth Ann di Pantai Pukehina, menunjukkan kepala setengah terkubur dari bangkai 'raksasa laut' dengan gigi bergerigi dan mulut yang lebar, namun sebagian besar dari sisa tubuh makhluk itu telah hilang.

Ann telah membuat film penemuan mahkluk raksasa laut itu, kemudian mengunggah video itu ke YouTube. Berikut video makhluk laut raksasa misterius di YouTube yang difilmkan oleh Elizabeth Ann :



Dari hasil video diatas terlihat :
Mulut dan gigi bergerigi makhluk laut raksasa itu, dan kulit di sekitarnya menyerupai binatang prasejarah yang aneh (dinosaurus).
Makhluk aneh ini memiliki gigi besar, para ahli percaya dapat membantu mengidentifikasi makhluk ini sebagai paus pembunuh.
Makhluk raksasa laut ini memiliki sirip besar.

Seorang pakar kelautan meyakini bangkai ini adalah bangkai ikan paus pembunuh, binatang yang umumnya ditemukan di sekitar Bay of Plenty, lokasi di mana binatang itu ditemukan.
Pada video itu dia mengatakan :
“Dapatkah seseorang mengidentifikasi apa ini ? Ini adalah makhluk berkepala besar dengan gigi bergerigi, dan mempunyai sirip dasar. Tampaknya memiliki panjang sekitar 9 meter tetapi bagian bawah tubuhnya mungkin telah mengalami serangan, terutama bagian perutnya.”
Di video lain oleh Elizabeth Ann, ia menambahkan:
“Makhluk raksasa laut ini terdampar setelah badai. Mahluk raksasa ini telah diserang oleh sesuatu di dalam air. Penduduk setempat tidak yakin apa itu, meskipun telah melakukan banyak pembicaraan dan diskusi.”
Akan tetapi, banyak orang memprediksi makhluk raksasa itu laut termasuk jenis spesies ikan paus pembunuh, buaya air asin, belut moray raksasa, lumba-lumba atau dinosaurus.

Namun, ahli mamalia laut Anton Van Helden menyangkal. Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa makhluk raksasa itu adalah ikan paus pembunuh kepada Channel 3 Selandia Baru.