5 Tips Untuk Membuat Pria yang Kamu Sukai Mengungkapkan Cintanya

Ditulis oleh: - -

Saat ini mungkin kamu sedang menyukai seseorang dan berpikir keras tentang bagaimana cara membuatnya menyatakan cinta padamu. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkannya. Mau tahu bagaimana? Nah, berikut adalah beberapa tips untuk membuat pria yang kamu sukai menyatakan cinta kepadamu.


5 Tips Untuk Membuat Pria yang Kamu Sukai Mengungkapkan Cintanya


1. Buat dia merasa spesial Sebenarnya tidak perlu mengatakan perasaan kamu secara gamblang padanya. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memberi dia sinyal-sinyal positif yang menunjukkan ada sesuatu di antara kalian.

2. Senyuman
Salah satu senjata terbaik untuk meluluhkan hati seorang pria adalah senyuman. Setiap kali bertemu dengannya, kamu harus memberikan senyuman terbaik untuknya sehingga secara tidak sadar, dia merasa terkesan akan kepribadian mu.

3. Kontak mata
Kontak mata yang tepat dapat mengirimkan pesan bahwa kamu tertarik padanya. Jika dia membalas tatapan mu, dia mungkin memiliki ketertarikan yang sama dengan kamu. Jangan biarkan kesempatan ini lepas begitu saja.

4. Berpakaian sesuai kepribadian dirimu
Kamu tidak perlu menggoda nya dengan berpakaian lain dari pada biasanya. Selain membuat suasana terasa tidak nyaman, kamu tentu tidak ingin terlihat aneh di hadapannya. So, jangan coba lakukan cara bodoh ini.

5. Jadi diri sendiri
Kamu tak perlu berubah menjadi orang lain hanya untuk membuatnya terkesan. Tampilkan sisi terbaik kamu dan buatlah dia menghargai itu. Jika dia tidak menghargainya atau tidak begitu terkesan pada hal yang kamu lakukan, berhentilah berharap untuk mendapatkannya. Sebab, dia tidak lebih baik untukmu. Nah, Inilah lima hal yang perlu kamu lakukan untuk membuatnya menyatakan cinta padamu. Selamat mencoba!