5 Tips Make Up Agar Selalu Terlihat Cantik ala Para Selebritis Dunia

Ditulis oleh: - -

Mungkin mengembalikan kekencangan kulit merupakan hal yang sangat mustahil, namun jika dengan lima trik ini, dipastikan Anda tetap bisa tampil mempesona dan terlihat lrbih muda. Berikut ini tips tampil lebih muda dan cantik dengan teknik make-up yang bisa di contoh dari Kate Winslet, Jennifer Lawrence, and Anna Paquin.


Mata Terbuka ala Kate Winslate


1. Tampil Bercahaya ala Milla Jovovich
Memfokuskan make-up tidak hanya pada mata saja, tulang pipi juga perlu mendapat perhatian. Percayalah jika pipi Anda merona dan bercahaya tampilan terlihaty lebih glowy atau bercahaya. Sapukan shimmer warna peach atau pink lembut pada tulang pipi. Jangan mengaplikasikannya terlalu banyak, jika terlalu silver atau terlalu emas, justru terlihat seperti 'tambalan'. Untuk kulit gelap, pilih warna cokelat atau gunakan bronzer.

2. Tambahkan sentuhan warna Pink Tua ala Jane Levy
Warna bibir yang tepat bisa membuat anda terlihat lebih muda. Itu karena, lipstik dalam naungan merah muda membuat kulit anda terlihat lebih segar.  

3. Mata Terbuka ala Kate Winslate
Untuk tampilan dramatis, bingkai mata Anda hanya dengan menegaskan garis mata atas dengan eyeliner dan jika perlu, bulu mata palsu. Jika Anda membingkai garis mata bawah, Anda justru memfokuskan perhatian orang pada lingkar hitam di bawah mata dan membuat mata anda terlihat lebih kecil. Tips tambahan, sapukan perona mata warna metalik yang hangat seperti peach, rose atau emas. Silver dan abu-abu juga harus dihindari agar garis hitam bawah mata tidak terlihat.

4. Warm up ala Jessica Lange
Maksudnya adalah 'menghangatkan' kulit dengan bronzer. Sapukan di hidung, dahi dan tulang pipi untuk membuat bagian tersebut terdefinisi. Untuk riasan mata, sempurnakan dengan sapuan perona mata atau eyeliner cokelat.

5. Pertegas alis ala Anna Paquin
Rambut kita semakin tipis seiring bertambahnya usia. Itulah sebabnya mengapa alis tampak penuh adalah alternatif untuk tampil lebih muda. Jika anda tidak seperti Anna yang memiliki alis tebal alami, gunakan trik ini. Rapikan alis, lalu arsir alis dengan pensil alis atau sapukan brow shadow, yang warnanya mendekati warna kulit atau satu tingkat lebih tua.