10 Tanda Bahwa Cinta Kamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

Ditulis oleh: - -

Daripada bingung menebak dia juga ada hati pada kamu atau tidak, lebih baik baca artikel seru berikut ini. Di sini akan memberi 10 contekan buat kamu , tanda-tanda jika ternyata cinta kamu hanya bertepuk sebelah tangan. 


Tanda Bahwa Cinta Kamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

Sebelum membacanya, sebaiknya tarik nafas kamu dalam-dalam, bila perlu sediakan tissue, dan tetap tenang ya.

Posisi ponselnya
Ia selalu memegang ponselnya, meletakkan di dalam saku, atau jauh darimu. Yang jelas, ia insecure dan menutup kehidupan pribadinya darimu. Ia juga tak mau kamu tahu siapa yang meneleponnya, siapa yang ia hubungi, atau siapa yang sedang ia rindukan.

Dia tak selalu membalas telepon
Beberapa kali kamu menelepon, ia tak membalasnya. Ia hanya menunggu sampai kamu menelepon nya lagi. Alasannya selalu sibuk.

Emoticon yang dipakai
Jika kamu seringkali menggunakan emoticon 'smooch' atau 'hug', ia hanya akan menggunakan 'grind' atau 'wink' saja.

Ketemuan di mana ya?
Sebenarnya ia bisa saja menjemput dan mengantarmu, tetapi ia memilih mengajak kamu ketemuan di suatu tempat setiap ada janji.

Kamu orang 'terakhir'
Setiap kali ada kabar tentang dirinya, baik atau buruk, kamu selalu menjadi orang yang terakhir tahu.

"Oh, dia cuma teman kok"
Suatu hari, tak sengaja bertemu dengan temannya di sebuah cafe, ia hanya tersenyum. Tanpa mengenalkan mu pada temannya, ia pun berkata bahwa kamu hanya temannya. Alasannya klise, ia tak suka pamer dan ada orang yang turut campur masalahnya.

Tak ada kata "mau nggak jadi pacarku?"
Si dia selalu aktif bertanya tentang semua kegiatanmu. Perhatian. Bahkan juga menjadi agak sedikit protektif soal kegiatanmu di luar. Jujur, pasti ada rasa senang di dalam hati, karena ada yang memperhatikan dan (berpura-pura) memiliki. Tetapi ada yang aneh. Dia tak pernah juga bertanya soal status atau komitmen. Dia hanya bersikap seperti pacar, tetapi bukan pacar. Atau memang dia sedang menyibukkan diri dengan mu sampai ada sosok yang disukainya datang?

Status socmednya tak pernah menyinggung kamu
Sesekali stalking socmednya. Perhatikan bagaimana status yang di posting nya. Nah, benar kan, ia sibuk dengan dirinya sendiri. Ia tak pernah menyebut mu atau sekedar menceritakan kegiatan yang dilakukan dengan mu. Tidak pernah.

Ia tak pernah mengenalkan kamu pada temannya
Setiap kali keluar, hanya ada kamu dan dia saja. Ia bahkan tak pernah mengenalkan siapa saja teman-temannya.

T-shirt yang ini, dipakai juga hari kemarin
Ketika seorang pria ingin bertemu orang yang disukainya, ia akan dandan habis-habisan dan berusaha tampil semaksimal mungkin. T-shirt yang dipakainya kemarin, tidak akan muncul di depan mu keesokan harinya.

Para ladies, jika bertemu dengan pria semacam ini, sebaiknya stay cool saja. Berikan kesempatan untuk menjadi teman mu, tetapi jangan biarkan ia memanfaatkan kesempatan tersebut hanya sebagai pengisi waktu belaka. Dan ingatlah, bahwa kamu layak mendapatkan cinta dari seseorang yang lebih pantas darinya.