8 Gelang Unik Dengan Bentuk Super Aneh di Dunia

Ditulis oleh: - -

Tentunya berbagai macam aksesoris yang sudah diciptakan oleh manusia, salah satunya adalah gelang. Benda yang seharusnya menghias tangan ini, ternyata bentuknya bermacam-macam.

Nah, selain bentuk yang bermacam-macam, terkadang bahan yang dipakai pun beragam. Ada yang berisi cacing, ada juga yang mirip dengan gigi manusia. Ingin melihat berbagai macam bentuk gelang yang aneh? mari kita lihat di halaman berikut ini.

1. Rantai

Gelang Rantai

Ternyata rantai tak hanya berguna buat sepeda, tapi juga bisa dipakai untuk hiasan tangan. Kalau kamu punya rantai tak terpakai, bisa dimanfaatkan untuk gelang seperti ini. 

2. Daging Bacon

Gelang Daging Bacon

Hati-hati kalau pakai gelang ini, sudah enak-enak pakai tahu-tahu dikerubung semut. Gelang ini juga bisa dipakai buat mengganjal perut kalau tiba-tiba lapar, cukup digoreng dan walla.. siap dimakan :)

3. Mata Merah

Gelang Mata Merah

Kalau lihat gelang ini, berasa dilihat sama zombie gak sih? bentuknya yang merah seperti daging tanpa kulit membuat bergidik siapapun yang lihat. Sepertinya gelang ini cocok buat nakut-nakutin anak kecil.

4. Cengkeram

Gelang Cengkeram

Memakai gelang ini rasanya seperti dicengkeram sama zombie gak sih? Cuma tulang dan cengkeramannya erat, alih-alih jadi hiasan malah jadi pemandangan seram. 

5. Kubus

Gelang Kubus

Biasanya gelang berbentuk lingkaran, mengikuti bentuk anatomis tangan manusia. Namun gelang ini berkebalikan, bentuknya kubus, mirip bangun dalam matematika.

6. Cakar Maut

Gelang Cakar Maut

Jangan macam-macam sama yang pakai gelang ini, dia salah gerak sedikit saja, bisa merusak wajah kamu. Jangan juga bikin si pemakai marah, sangat berbahaya buat orang di sekitarnya. Hati-hati yaa

7. Gigi Manusia

Gelang Gigi Manusia

Apakah bentuk gigimu seperti ini? Ini pasti gigi orang yang jarang sikat gigi. Kuning dan berlubang, antara terlihat bagus atau bikin yang lihat jadi jijik? entahlah.

8. Isi Cacing

Gelang Isi Cacing

Nah, bagi yang suka jijik sama cacing, jangan sampai nyentuh gelang ini. Sekilas nampak biasa saja, namun saat benar-benar diperhatikan ternyata ada cacing kecil di dalamnya. Ngeri kan?