12 Sepeda Super Unik Bikin Ngakak Melihatnya

Ditulis oleh: - -

Orang yang mencintai sepeda namun ingin tampil beda dan mencoba tak ingin terlihat mainstream? Mungkin ini bisa menjadi acuan kalian supaya tetap terlihat keren dan berbeda dari pesepeda lainnya.

Nah, sepeda ini akan membuat semua orang menoleh dan tersita perhatiannya. Dengan desain yang tak lazim membuat anda terlihat lebih radikal dibandingkan lainnya. Seperti apa aja sih desainnya? Bagi kamu yang penasaran, sebaiknya lihat yang berikut.

1. Sepeda Bercita Rasa Motor


Harga motor gede semakin melambung, namun keinginan untuk memiliki tak terbendung. Namun pria-pria ini tak patah semangat dan memodif sepedanya seperti motor gede. Keren kan?

2. Sepeda Yang Aneh


Di dunia  remaja anti mainstream, semakin aneh dia yang semakin kerena. Jadi memakai sepeda seperti ini akan menambah tingkat kekerenanmu. Berani coba?

3. Roda Cadangan Yang Lengkap


Merasa sakit ketika mengendarai sepeda beroda sepatu? Kamu bisa meniru desain sepeda ini. Pria ini menempatkan banyak roda di belakangnya sehingga apabila kempes tinggal mengganti rodanya.

4. Sepeda Caravan


Ingin bergaya hidup seperti kaum gipsi yang nomaden? Tiru saja desain sepeda satu ini. Anda bisa memarkir di mana saja dan kapan saja tanpa perlu khawatir hujan atau kepanasan.

5. Sepeda Tembus Pandang


Pria ini sepertinya menyukai hal -hal yang tembus pandang. Hingga dia pun mendesain sepedanya tembus pandang dan jika terlihat dari jauh seakan tak mengendarai apapun. 

6. Sepeda Tukang Bangunan


Tukang bangunan juga memilki sepeda tersendiri. Mereka menaruh gerobak di depannya dan siap mengangkut apapun di dalamnya.

7. Go Green Bike


Mungkin saja para aktivis pecinta lingkungan berpikiran bahwa besi yang dipakai untuk membuat sepeda akan menimbulkan limbah. Belum lagi catnya yang mengandung zat yang bisa merusak lapisan ozon. Mereka pun berpikiran dengan bahan alam akan tetap menjaga lingkungan. 

8. Awas Tertabrak Hamil


Buat para wanita, hati-hati jika melihat pengendara memakai sepeda ini. Karena dikhawatirkan akan terjadi kehamilan. Sepeda ini didesain seperti sperma. Desain yang aneh. 

9. Sepeda Dengan Sadel Terempuk di Dunia 


Sadel sepeda memang keras dan membuat pantat sakit. Namun penemuan pria ini patut ditiru dengan mengganti sofa. Dijamin pantat tidak sakit dan kita bisa duduk nyaman sepanjang perjalanan.

10. Sepeda Toilet


Menambahkan sofa sebagai dudukan sepeda mungkin sudah lazim. Namun bagaimana jika sadel tersebut diganti pispot. Mengendarai sepeda ini akan terlihat seperti mengendarai pispot. namun jangan pernah buang air sambil bersepeda karena akan sangat mengganggu sekali. 

11. Serasa Naik Kuda


Ingin naik kuda tapi mahal harganya? Terlebih badan sakit semua akibat naik kuda? Ini bisa menjadi solusi yang tepat. Dandani sepedamu dengan desain kuda, dan kamu seakan menunggangi kuda seperti Zorro. 

12. Roda Anti Bocor


Selama bersepeda pengalaman yang tidak mengenakkan adalah band bocor. Namun dengan roda seperti ini maka ucapkan selamat tinggal kepada roda bocor.