5 Tips Unik Menghadapi Tipe Cowok Pendiam

Ditulis oleh: - -

Menghadapi tipe cowok yang pendiam memang lebih sulit jika dibandingkan dengan tipe cowok lainya, apalagi jika kamu ingin mendapatkan cintanya sepertinya kamu harus bekerja lebih ekstra lagi agar tipe cowok pendiam yang kamu sukai itu bisa menerima kamu.




Terkadang tipe cowok pendiam itu lebih tertutup bahkan untuk mendekati wanita, cowok pendiam sedikit lebih takut dan tertutup. Namun bukan berarti tipe cowok pendiam tidak memiliki cinta namun perlu kesabaran bagi wanita untuk bisa meluluhkan hati cowok pendiam.

Jika kamu saat ini sedang suka dengan tipe cowok pendiam berikut ini ada beberapa cara untuk menghadapi tipe cowok pendiam dan untuk mendapatkan cintanya. Mau tahu seperti apa caranya, langsung simak 5 Tips Unik Menghadapi cowok Pendiam berikut ini.

1. Jangan Langsung Bekecil Hati
Jangan langsung berkecil hati jika kamu sudah banyak bicara ternyata ia tidak merespon apa pembicaraan kamu tadi, kamu juga harus mengerti jika ia adalah tipe cowok pendiam yang tidak suka banyak omong sebaiknya kamu sabar dalam menghadapinya lama kelamaan pasti sikap dinginya juga akan mencair.

2. Inisiatif Lebih Dulu
Tipe cowok pendiam biasanya lebih malu untuk mengungkapakan apa yang ada dalam dirinya contohnya sebnarnya ia ingin mengajak kamu kencan namun ia malu mau mengatakanya, sebaiknya kamu terlebih dahulu yang selalu mengajaknya dan mengatkan apapun.

3. Lebih Banyak Bicara
Untuk menghadapi tipe cowok pendiam kamu jangan juga ikut diam karena suasana akan menjadi sunyi dan tidak ada obrolan akibatnya akan ada rasa bosan, sebaiknya kamu selalu berbicara dengan dirinya apapun bicarakan saja lama kelamaan pasti ia juga akan menanggapin pembicaraan kamu.

4. Tanyakan Hal-hal Pribadi
Pribadi di sini, bukan menanyakan tentang kisah cintanya atau persoalan keluarga. Tapi lebih kepada apa yang menjadi kesukaannya dan kegiatan kesehariannya. Misalnya hobi, penyanyi favorit, makanan kesukaan atau pekerjaan. Dari apa yang telah kamu ketahui, carilah topik yang menurut Anda membuat dia nyaman untuk membicarakannya.

5. Jangan Langsung Mengutarakan Perasaan
Jangan terburu-buru menunjukkan rasa suka kamu, karena bisa membuatnya sedikit tertekan. Bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya lebih dahulu, agar dia merasa nyaman. Hubungan pertemanan akan membuat tipe cowok pendiam lebih terbuka dibandingkan jika kamu mendekatinya sebagai wanita yang punya perasaan spesial terhadapnya.

Itulah sedikit tips atau cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi tipe cowok yang pendiam. Tertarik untuk mecobanya?