5 Cara Teraneh dan Terunik Wanita Untuk Tampil Cantik

Ditulis oleh: - -

Sepertinya dari sejak dulu hingga kini wanita selalu ingin terlihat cantik, berbagai cara akan dilakukan wanita agar terlihat cantik mulai dari cara yang sederhana sampai cara yang super seperti operasi plastik yang pastinya akan banyak menghabiskan uang wanita. 

Wanita-wanita jaman dahulu punya cara tersendiri untuk tampil cantik dan umumnya cara yang mereka lakukan pun cukup sederhana. Nah, mungkin kamu mau tahu cara wanita jaman dahulu sekitar era tahun 1920-an dan 30-an agar terlihat cantik simak yang berikut ini.

1. Glamour Bonnet 


Menyerupai alat steam untuk menurunkan tekanan udara. Alat ini membantu menjaga sirkulasi dan untuk mengencangkan kulit. 

2. Masker es 


Jika saat ini sudah banyak orang melakukan masker plasenta maka zaman dahulu ada yang namanya masker Es, nah fungsi es ini adalah untuk  menjaga  tata rias agar tidak mudah  meleleh. 

3. Topeng penangkal sinar matahari 


Namanya saja sudah topeng maka bentuknya memang seperti topen yang berfungsi untuk menutup wajah dari sinar matahari. Untuk melihat pada bagian topeng ini akan diberi lubang. 

4. Pengeriting rambut elektronik 


Jika kamu melihat alat pengeriting rambut pada tahun 1929 ini pasti sangat mengerikan sebuah alat pengeriting rambut yang akan dialiri listrik ini akan membuat seolah olah rambut kamu sedang di taruh banyak kabel.

5. Kacamata hitam 

Kacamata hitam

Di jaman tahun 30-an Kaca mata hitam terbilang cukup unik selain menutupi mata kacamata ini juga dilengkapi dengan penutup hidung yang bentuknya sangat mancung. 

Nah, itulah cara aneh wanita zaman dahulu untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.