5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat

Ditulis oleh: - -
Paling Uniks — Tahukah kamu? Cooling pad atau yang sering kita sebut sebagai kipas pendingin pada laptop ini merupakan salah satu aksesoris yang mempunyai peran cukup penting. Apabila kita mengoperasikan laptop dengan waktu yang cukup lama, maka tak heran mesin pada laptop akan cepat panas sehingga membutuhkan pendinginan yang cukup. 

Pada umumnya jika laptop terlalu panas, maka kinerja perangkat akan menurun bahkan dapat merusak beberapa komponen yang ada di dalam perangkat. Jadi untuk mengatasinya biasanya para pengguna laptop menggunakan cooling pad supaya suhu normal laptop tetap terjaga. Nah berikut ada 5 cooling pad dengan bentuk paling unik di dunia.

1. Nexus TDD-9000 patented liquid cooling solution
Panas yang dihasilkan oleh laptop selain membuat kita tidak nyaman juga berbahaya bagi komponen di dalam laptop itu sendiri. Jika Anda termasuk salah satu pengguna yang sering memangku laptop Anda, aksesoris ini cukup membantu Anda untuk mengurangi panas di pangkuan Anda. 

5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat

Cooling pad ini memnggunakan sistem pendinginan cairan, bukan udara. Cairan berupa freon disirkulasikan pada permukaan cooling pad sehingga permukaan atas terasa dingin. Cara kerjanya mirip dengan AC rumah.

2. Penguin USB Notebook Computer Cooling Pad
Coba Anda lihat betapa lucu bentuk dari cooling pad notebook penguin ini. Berbentuk penguin seakan ingin menghadirkan kesejukan di kutub dimana tempat penguin berasal. 

5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat

Tidak ada yang istimewa pada cooling pad ini, hanya saja bentuknya terlihat menarik untuk anak-anak dan wanita yang menyukai segala sesuatu yang lucu. Cooling pad ini mempunyai dua buah kipas dengan media daya kabel USB. Aksesoris ini dijual dipasaran dengan harga $ 25.

3. The Belkin Laptop Cooling Pad
Cooling ini didesain dengan warna putih yang mencolok agar terkesan berbeda dengan produk lain karena umumnya aksesoris jenis ini mempunyai warna gelap. 

5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat

Jika Anda mempunyai laptop atau notebook berwarna cerah, The Belkin Laptop Cooling Pad sangat ini cocok untuk Anda, namun juga terlihat menarik pada lapotp warna gelap. Bentuk cooling pad ini disesuaikan dengan lebar laptop dan notebook sehingga terlihat berbeda dengan yang lain. Bahan karet di kedua ujungnya berfungsi sebagai bantalan sekaligus pengikat agar laptop tidak bergeser.

4. Titan G3T Notebook Cooler
Sebenarnya Titan G3T adalah salah satu produk terbaru dari Titan, sebuah perusahaan ternama dalam pembuatan aksesoris komputer berkualitas dari Taiwan. Permukaannya terbuat dari alumunium dengan ukuran dimensi 324 x 264 x 27mm. 

5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat

Untuk bagian kipas, G3T mempunyai ukuran 70 x 70 x 15mm yang masing-masing berputar pada kecepatan 2.000 rpm. Cooling pad ini mengambil daya dari laptop melalui kabel USB sehingga Anda tidak memerlukan adaptor lagi. G3T dijual dipasaran dengan harga $ 35.

5. Thermapak’s Heatshift Cooling Pads
Memangku laptop mungkin membuat paha Anda terasa terbakar karena suhu yang dihaslikan begitu tinggi. Penggunaan laptop dengan cara demikian tidak disarankan karena sirkulasi udara laptop menjadi tidak maksimal. 

5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat

Thermapak’s Heatshift Cooling Pads menjadi salah satu solusi untuk masalah tersebut. Benda yang terlihat seperti kain ini mampu mendinginkan suhu laptop karena terdapat elemen pendingin di dalamnya. Selain bentuknya yang tipis, cooling pad ini juga dapat digulung sehingga lebih praktis. Harga yang ditawarkan adalah $40.

0 komentar "5 Cooling Pad Dengan Desain Paling Unik Sejagat", Baca atau Masukkan Komentar