7 Jenis Hiasan Balkon Yang Super Cantik dan Paling Keren di Dunia

Ditulis oleh: - -
Paling Uniks — Bagi kamu yang memiliki rumah tingkat sebaiknya bersyukurlah. Terkadang halaman teras tingkat rumahmu seringkali tak berguna dan hanya bisa menjadi tempat jemuran baju biasa. Akan tetapi tidak lagi sekarang, pasalnya telah banyak hiasan balkon yang bisa kamu pakai untuk membuatnya keren.

Hiasan balkon? Ya, seperti film-film, kebanyakan rumah sang tokoh memiliki balkon di lantai tingkat yang sering dipakai untuk sekedar duduk atau bersantai. Seperti dilansir oddee, nah berikut ini ada hiasan balkon super cantik untuk rumahmu!

1. Menjadi Romantis
Bentuknya didesain oleh Michael Hilgers dari Rephorm, ini adalah sebuah ide romantis. Mungkin kamu ingin menghabiskan waktu dengan sang kekasih di balkon saat malam hari. 



Penerangan lampu kurang tepat, jadi pilihlah lilin untuk menambah kesan romantis dan letakkan lilin ini di dalam tempat lucu. Wah, malam romantis jadi milikmu.

2. Meja Lipat
Balkon adalah sebuah ruangan yang biasanya dibentuk tak terlalu lebar, jadi benda yang diletakkan pun jangan yang membuang banyak tempat. Jadi meja dan kursi lipat ini adalah solusi tepat. 



Ingin bersantai? Tinggal membuka lipatannya dan jika tak terpakai tinggal kamu lipat supaya bisa menjadi ruangan kosong. Praktis.

3. Memasak di Balkon
Tak punya waktu untuk melakukan piknik bersama orang-orang tersayang? Sepertinya alat masak ini menjadi pilihan. 



Ya, kamu tak perlu pergi ke pantai atau harus memiliki kebun besar di rumah untuk bisa merasakan pesta BBQ. Gantung saja alat masak ini di pagar balkonmu, dan siapkan banyak daging berbumbu untuk pesta BBQ! 

4. Meja Gantung
Ah, balkon memang bisa menjadi tempat untuk mencari inspirasi. Saat pagi hari sambil ditemani segelas air putih, suasana segar bisa membuat otakmu kembali segar. 



Namun err, di mana untuk meletakkan gelas? Ya, meja gantung ini adalah solusi terbaik. 

5. Menaruh Barang
Dibuat oleh Reinder Bakker dari Belanda, sepertinya hiasan balkon ini akan sangat berguna buat kamu yang ingin membuka usaha cafe namun hanya bisa menyewa ruko. 



Tak kurang akal, dengan desain seperti ini kamu bisa menggantungkan sendok, gelas, sampai menata pot yang mempercantik balkon. Ayo dicoba! 

6. Pot Dijepit
Apakah untuk memiliki banyak bunga di rumah kamu harus punya kebun yang luas? Wah, tidak juga. Bagi kamu kalangan modern yang tinggal di apartemen atau memiliki balkon menganggur, sepertinya pot ini sangat berguna. 



Didesain berbentuk penjepit di pagar balkon, kamu tak perlu takut pot jatuh ke bawah ya!

7. Kerja di Balkon
Selain menjadi tambahan lingkungan rumah, makan, atau bersantai rupanya balkon bisa juga menjadi tempat bekerja! Ya, coba kamu pasang hiasan mirip meja mungil ini. 



Kamu bisa meletakkan laptopmu dan bekerja sambil duduk di samping balkon saat pagi atau sore hari. Sangat santai dan segar.

0 komentar "7 Jenis Hiasan Balkon Yang Super Cantik dan Paling Keren di Dunia", Baca atau Masukkan Komentar