5 Kota di Amerika Serikat Yang Tingkat Polusinya Paling Tinggi dan Paling Kotor

Ditulis oleh: - -
Paling Uniks — Percaya tidak, ternyata tidak hanya kota kota di negara berkembang saja yang terlihat kumuh dan kotor. Faktanya beberapa kota di negara maju pun juga banyak yang kotor dengan tingkat polusi yang sangat tinggi nah salah satunya adalah beberapa kota kota di Amerika Serikat berikut ini yang terlihat sangat kotor sekali. Kamu mau tahu kota apa saja di Amerika Serikat yang sangat kotor, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Philadelpia 
Di kota Philadelpia ini terdapat sebuah sungai yang terhubung langsung ke industri petrokimia. 


5 Kota di Amerika Serikat Yang Tingkat Polusinya Paling Tinggi dan Paling Kotor

Akibat limbah yang dibuang langsung ke sungai sehingga membuat sungai ini tercemar dan menjadi sangat kotor dan beracun. 

2. Modesto, California 
Berikutnya, satu lagi kota di California dengan tingkat polusi tinggi. Kota Modesto ini memiliki 500 ribu penduduk dan tingkat penganggurannya adalah 15,5 persen. 



Forbes menyebut, bahwa kota ini menduduki peringkat kelima sebagai kota dengan pencemaran udara tertinggi di AS. 

3. Fresno, California 
Kota Fresno di California menjadi kota paling kotor dan jorok di Amerika Serikat setidaknya ada 500 ribu warga di Kota ini yang menderita akibat kualitas air yang sangat buruk dan tidak layak konsumsi. 



Sebenarnya pencemaran air yang ada di Kota ini berasal dari agrikulturnya. 

4. Bakersfield, California
Oleh karena banyaknya industri pertambangan minyak tua di Bakersfield sehingga membuat kota ini mengalami pencemaran udara yang sangat serius. 



Tingkat pencemaran udara akibat minyak dan gas di wilayah ini cukup parah dan membuat udara di wilayah ini kotor. 

5. Bridgeport, Connecticut 
Meskipun kota ini merupakan salah satu kota terkaya di AS, akan tetapi industri suku cadang mobil yang ada di kota ini justru menimbulkan pencemaran yang tinggi di udara.  



Jadi itulah beberapa kota paling kotor dan berpolusi tinggi yang ada di Amerika Serikat. Baca juga: Wisata Unik, 7 Penjara Tua Yang Paling Angker di Dunia

0 komentar "5 Kota di Amerika Serikat Yang Tingkat Polusinya Paling Tinggi dan Paling Kotor", Baca atau Masukkan Komentar