10 Foto Makanan Unik Yang Bikin Ngiler Jika Melihatnya

Ditulis oleh: - -

Layaknya manusia normal, sudah pasti kita akan membutuhkan makanan untuk melanjutkan hidup dan mendapatkan energi. Tak jarang jika seseorang membuat sebuah makanan dengan penampilan yang super cantik hanya demi membuat semua orang tergiur.

Setelah beberapa waktu lalu era rainbow cake sempat booming, sepertinya makanan dengan motif warna pelangi itu tetap memiliki fans fanatik dikarenakan selalu membuat menahan air liur disaat melihatnya. Secantik apa makanan-makanan berwarna pelangi ini? Sebaiknya simak yang berikut.

1. Pancake Pelangi
Wah, pancake ini benar-benar juara. Beberapa lapis pancake dan disiram dengan madu saja sudah menyenangkan, apalagi ini yang memiliki lebih dari 10 lapis dan beraneka warna? 

10 Foto Makanan Unik Yang Bikin Ngiler Jika Melihatnya


Tak usah banyak omong, langsung sikat saja sobat! 

2. Marshmallow Pelangi
Siapa yang suka dengan marshmallow? Makanan kenyal yang begitu empuk dengan permukaan seakan berbalut tepung dan ada isi manis di dalamnya memang sangat lezat. 



Ditambah dengan pilihan warna pelangi? Bolehlah dicoba satu. 

3. Mie Pelangi
Mie sepertinya adalah makanan favorit begitu banyak orang. Bahkan supaya tak tampak bosan, banyak orang memilih mie dengan berbagai warna. 



Warna-warna itu pun diambil dari sayuran atau buah agar terlihat alami seperti mie pelangi yang stau ini. Wah, seperti memakan gulungan pita aneka warna ya?

4. Rainbow Cake Terpanjang
Rainbow cake memang begitu menggugah selera dengan rasa manis serta warna pelangi yang ada. 



Namun rainbow cake dengan bentuk sepanjang meja apakah kamu sudah pernah tahu? Coba lihat rainbow cake ini, begitu menyenangkan bisa mengambil satu bagian warnanya. 

5. Es Krim Pelangi
Siapa yang tak suka es krim? Wow, pasti akan cukup menderita. Es krim sudah lama menjadi makanan favorit siapapun. 



Lebih lagi jika kamu memakan es krim dengan susunan enam warna berbeda seperti ini. Hanya saja, bagaimana cara memakan es krim pelangi yang tinggi ini?

6. Puding Pelangi
Puding merupakan makanan favorit anak kecil. Akan tetapi puding pelangi dengan susunan warna pelangi yang lembut ini akan sangat sayang jika hanya kamu lihat begitu saja. 



Karena puding pelangi ini bahkan bisa membuat orang dewasa saling berebut. 

7. Burger Pelangi
Burger warna pelangi ini masih memiliki susunan burger pada umumnya. Seperti salad, keju dan daging. 



Hanya saja daging yang diberi warna kuning dan biru, keju berwarna biru, potongan sayur dengan warna merah, oranye, dan ungu membuatnya mirip pelangi yang mungkin cukup 'seram' untuk dimakan.

8. Sate Buah Pelangi
Sate buah segar bewarna pelangi ini pasti akan menjadi menu berbuka puasa kamu saat Ramadan kemarin begitu menyenangkan. 



Terdiri dari anggur, kiwi, nanas, sampai stroberi. Begitu segar dan menggugah selera. 

9. Biskuit Pelangi
Memakan biskuit ditemani secangkir teh saat sore hari adalah kenikmatan yang istimewa. 



Ditambah lagi dengan biskuit yang berwarna pelangi, pasti siapapun akan betah menghabiskan waktu dengan biskuit pelangi yang manis. 

10. Bento Pelangi
Pada urutan yang terakhir kali ini ada bento pelangi, terlihat jika ini benar-benar membuat siapapun lapar. Bayangkan saja, nasi di dalamnya dibagi dalam enam warna berbeda. 



Mereka juga meletakkan tomat, brokoli, cabe, anggur, nanas, sampai sayur bayam ungu yang ditata menyerupai pelangi.