Kabar Unik, Karya Seni Burung Tiga Dimensi Yang Menakjubkan

Ditulis oleh: - -

Seorang seniman yang berasal dari Belanda telah membuat sebuah karya seni unik dengan potongan kertas yang menghasilkan sebuah karya seni burung tiga dimensi yang telihat seperti nyata.


Kabar Unik, Karya Seni Burung Tiga Dimensi Yang Menakjubkan


Seniman bernama Johan Schreft berhasil mebuat sebuah karya seni 3 dimensi yang berbentuk burung yang ia buat dari potongn kertas yang digabungkan menjadi sebuah burung yang terlihat sepertinyata. Potongan potongan kertas tadi dicat terlebih dahulu sebelum dibentuk menjadi sebuah burung. Setidakya perlu waktu satu bulan untuk Johan Schreft membuat satu burung  yang nayata dari  kumpulan kertas kertas tadi.

Sebelum dirangkai menjadi burung Johan Schreft mendesain terlebih dahulu bentuk burung dengan menggunakan komputer. Kemudian dia melakukan sebagian besar pekerjaannya menggunakan tangan, karena setiap jenis burung memiliki detail tertentu yang tidak bisa hanya mengandalkan menggunakan desain standar dari computer saja.

Setelah semuanya sudah siap barulah semua bagian potongan kertas tadi dibuat menjadi sebuah burung yang terlihat hidup dan nyata.