5 Dampak Buruk Yang Akan Terjadi Akibat Pelurusan Rambut Secara Paksa

Ditulis oleh: - -
Paling Uniks — Saat ini pelurusan rambut menjadi salah satu prosedur kecantikan yang sangat populer. Akan tetapi tahukah Anda bahwa meluruskan rambut secara paksa, terutama bagi orang yang punya jenis rambut sangat keriting, bisa mengakibatkan kerusakan rambut. Nah, berikut ini ada 5 efek buruk yang disebabkan oleh pelurusan rambut.

5 Dampak Buruk Yang Akan Terjadi Akibat Pelurusan Rambut Secara Paksa

1. Rambut kasar 
Bahan kimia yang digunakan untuk meluruskan rambut sangat tidak baik untuk tekstur rambut Anda. Ini membuat rambut terasa lebih kasar dan kusam.

2. Mengurangi kemilau rambut
Prosedur ini membuat rambut terlihat kering dan kusam. Meluruskan rambut dapat menghilangkan kemilau rambut Anda, sehingga rambut terlihat kusam. 

3. Rambut rontok
Sering kali Anda akan mengalami masalah rambut rontok setelah Anda meluruskan rambut. Ini adalah salah satu efek utama setelah Anda meluruskan rambut secara permanen dan alasan mengapa Anda tidak disarankan untuk meluruskan rambut Anda.

4. Rambut bercabang
Selain membuat rambut jadi kasar, pelurusan rambut menyebabkan masalah rambut bercabang. 

5. Kerusakan hingga akar 
Apabila akar rambut Anda sudah rusak, rambut baru Anda akan terkena dampaknya. Ketika Anda meluruskan rambut, Anda secara otomatis akan merusak akar. 

Jadi inilah lima efek buruk yang akan terjadi akibat dari pelurusan rambut. Apakah Anda juga pernah mengalaminya? 

0 komentar "5 Dampak Buruk Yang Akan Terjadi Akibat Pelurusan Rambut Secara Paksa", Baca atau Masukkan Komentar